-->
some_text
News Sport Gaya Hidup selebritis

BlackBerry Jadi Pesaing Pixel XL dan iPhone 7 Plus

Advertisemen  

Blackberry memang sudah memutuskan untuk tidak lagi memproduksi smartphone. Meski demikian, perusahaan asal Kanada itu telah dan akan terus bermitra dengan pihak ketiga untuk memproduksi smartphone.


Baru-baru ini, BlackBerry meluncurkan flagship smartphone yang diberi nama DTK60. BlackBerry optimistis perangkatnya bakal mampu bersaing dengan XL dan .

Seperti di kutip dari situs Tekno Liputan6.com dan Ubergizmo, Sabtu (29/10/2016), memang memiliki spesifikasi layaknya flagship smartphone.

Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Menariknya, ternyata masih ada smartphone Blackberry lainnya dengan nomor model BBB100-1 dari situs resmi aplikasi benchmark, yakni Geekbench.

Blackberry BBB100-1 memiliki codename “Mercury” dan masuk ke dalam kelas menengah. Hal ini terlihat melalui bocoran spesifikasi hardware yang terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2.0 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Terungkap juga, lebar layarnya mencapai 4,5 inci dan memiliki resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Untuk sistem operasinya, BlackBerry “Mercury” akan menggunakan Android 7.0 Nougat sehingga bakal samai LG V20 maupun Google Pixel yang langsung mengusung sistem operasi ini ketika dijual di pasaran.

Berdasarkan rumor lain yang beredar, smartphone ini akan memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh, kamera belakang 18 MP, dan kamera depan 8 MP. Sementara skor benchmark yang dihasilkan Blackberry “Mercury” mencapai skor 913 poin untuk pengujian single-core dan 5.047 poin untuk pengujian multi-core. Sepertinya smartphone ini tidak akan diperkenalkan dalam waktu dekat mengingat DTEK60 baru menjalani masa pre-order dan belum melakukan penjualan di seluruh dunia.


Advertisemen  

Recommended

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Source World Melalui Email Anda.