-->
some_text
News Sport Gaya Hidup selebritis

Madrid Siap Lepas Ronaldo dengan Tebusan Rp14,6 triliun

Advertisemen  
Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dibidik empat klub sekaligus dalam bursa transfer musim ini. Manchester United, paris Saint Germain dan Monaco berebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain Portugal tersebut. Bahkan salah satu klub Cina juga tertarik memboyong Ronaldo.
Meski sudah tidak muda lagi, ternyata megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih laku di pasaran. Sejumlah klub kabarnya masih ngotot memburu penyerang 32 tahu itu.

Sejumlah tim yang diisukan ingin meminang Ronaldo adalah Manchester United, PSG dan klub Liga Super China. Tak tanggung-tanggung, untuk menebus CR7 ada yang berani mengeluarkan dana €180 juta atau senilai Rp2,68 triliun.

Baca Juga



Cuma sayangnya, nilai transfer selangit itu tidak membuat Los Blancos tergoda. Laporan Abola, Presiden Florentino Perez menegaskan tidak akan melepas Ronaldo dengan harga tersebut.



Kalau harus melego Ronaldo, Perez memastikan Madrid akan mendapatkan tebusan hingga €1.000 juta, atau setara Rp14,6 triliun. Nilai itu 10 kali lipat dari transfer Gareth Bale yang merupakan pemain termahal kedua setelah Paul Pogba.

Soal isu transfer, Ronaldo pernah memberikan jawaban tegas. Dia mengaku ingin menutup karier di Madrid.

"Jelas saya akan bertahan di sini dan akan pensiun bersama Madrid. Saya akan gantung sepatu di usia 40. Saya sangat bahagia di sini dan akan terus bekerja keras mendapatkan semua yang saya inginkan dalam sepakbola," kata Ronaldo.
Advertisemen  

Recommended

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Source World Melalui Email Anda.