-->
some_text
News Sport Gaya Hidup selebritis

Bintang Real Madrid Ini Sepakat Gabung Manchester United

Advertisemen  
Desas - Desus kepindahan striker Real Madrid akhirnya terjawab sudah, penyerang Timnas Spanyol ini memang telah santer akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Sang pemain akhirnya sepakat untuk gabung dengan Manchester United di musim depan.

Seperti dilansir dari Bola.kompas.com (09/06/2017) - Alvaro Morata dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Kini, Mancester United hanya tinggal menegosiasikan harga Morata dengan Real Madrid sebelum meresmikan transfer penyerang asal Spanyol tersebut.

Baca Juga

Morata telah menjadi buruan utama Manchester United di musim panas ini, penyerang Spanyol ini diproyeksikan sebagai pengganti striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang United di musim panas ini. Dilansir dari Telegraph (04/04/2017).

Selain diincar Manchester United, penyerang Timnas Spanyol ini juga santer dikaitkan dengan AC Milan, namun Morata menolak untuk pindah ke Italia dan membela tim selain Juventus. Karena Morata sudah terlanjur cinta sama klub asal Turin tersebut.


Morata sendiri mau bergabung dengan Manchester United setelah mendapat kepastian bermain secara reguler di Manchester United dan ini membuka peluangnya untuk membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kini nasib Morata sendiri tergantung kesepakatan dari kedua klub karena secara personal Morata sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United dan semua penawaran yang diberikan United kepadanya.

Manchester United sendiri pernah menawar Morata dengan harga 52,3 juta Pounds atau setara Rp 885.880 Miliar, namun tawaran itu ditolak oleh kubu Madrid. United kembali mengajukan penawaran sebesar 60 juta Pounds atau setara Rp. 1.016 triliun, kubu United pun pede penawarannya kali ini akan bisa meluluhkan kubu Madrid.


Advertisemen  

Recommended

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Source World Melalui Email Anda.