-->
some_text
News Sport Gaya Hidup selebritis

Pesan Terakhir Jupe Sebelum Meninggal

Advertisemen  
Julia Perez atau sering disapa Jupe, selama beberapa tahun terakhir berjuang keras melawan penyakit kanker servic stadium 4. Maut berkata lain, Sabtu (10/06/2017) Jupe telah tutup usia di RSCM. Jupe wafat pada usia 36 tahun. Sebelum menjalankan operasi besar, Jupe sempat memberikan pesan kepada keluarga supaya tetap tegar. Hanya itu yang disampaikan Jupe kepada keluarga, mengingat kondisi Jepe semakin lemah.

Baca Juga


Petugas dari RSCM tempat jupe dirawat nampak menjaga ketat. Disana ada sembilan orang petugas yang menjaga di ruang A RSCM. Terlihat sekali di ruang A penjagaan tidak seperti biasanya. Seperti yang dilansir dari Detik.com (10/6/2017) "Kita nggak tahu Jupe meninggal jam berapa. Tapi ini jaga," kata salah satu petugas yang menjaga di ruang A RSCM.

Di ruang A RSCM para petugas terlihat menjaga ketat dari dalam maupun luar ruangan gedung RSCM. Hal ini mengantisipasi media maupun orang biasa untuk tertip. Terlihat banyak media yang ingin meliput di ruangan jenazah Jupe.

Selamat jalan Jupe, semoga Amal Ibadah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.Amin.
Advertisemen  

Recommended

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Source World Melalui Email Anda.