-->
some_text
News Sport Gaya Hidup selebritis

Motorola Diam-diam Rilis Smartphone Murah Moto E3

Advertisemen  
Ada yang baru dari Motorola! Motorola yang sekarang menjadi anak perusahaan Lenovo baru saja mengumumkan secara diam-diam Moto E3. Hanya saja Motorola masih malu-malu mengungkap secara detail spesifikasi dan harga Moto E3.
Berdasarkan informasi yang ada, Moto E3 memiliki spesifikasi yang hampir sama seperti Lenovo Vibe C2 yang diumumkan dua hari lalu di website resmi Lenovo Rusia. Moto E memiliki layar 5 inci dengan tingkat resolusi HD (1280 x 720p), prosesor quad-core (mungkin menggunakan Snapdragon 410 seperti yang digunakan G4 Play) dan berjalan pada Android Marshmallow. Sedikit bedanya, Moto E3 menggunakan baterai 2800mAh, sedangkan Lenovo Vibe C2 diumumkan dengan menggunakan baterai 2750mAh.
Moto E3 memiliki konektivitas 4G LTE. Spesifikasi lainnya, Moto E3 diduga memiliki RAM, internal storage dan fitur kamera seperti Lenovo Vibe C2. Jika Anda melewatkan informasi sebelumnya, Lenovo Vibe C2 memiliki RAM 1GB, internal storage 8GB/16GB, slot microSD card, kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP dengan dukungan LED flash. Seperti Lenovo Vibe C2, Moto E3 mungkin juga memiliki bodi dari bahan plastik dengan dimensi 143 x 71,4 x 8,5 mm dan bobot 139 gram.
Selain belum mengungkap secara detail spesifikasi Moto E3, Motorola saat ini juga belum mengungkap harga resminya. Informasi yang ada menyebutkan Moto E3 akan memulai debut peluncurannya pada awal September di Inggris Raya via Amazon, Argos, O2 dan Tesco dengan banderol hanya £99 atau sekitar Rp 1,7 juta.


Advertisemen  

Recommended

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Source World Melalui Email Anda.