-->
some_text
News Sport Gaya Hidup selebritis

Lenovo Rilis Smartphone Vibe A Super Low-End dengan RAM 512 MB

Advertisemen  
Lenovo diam-diam merilis smartphone baru di Rusia yang disebut sebagai Vibe A. Perangkat ini adalah generasi baru untuk Lenovo A1000 yang dirilis tahun lalu. Menariknya, perangkat ini bakal menjadi model yang lebih low-end ketimbang A1000 sendiri.
Lenovo tampaknya ingin memberikan popularitas untuk perangkat-perangkat Vibe A sebagai smartphone kelas menengah ke bawah. Bahkan, raksasa teknologi Tiongkok tersebut tampaknya ingin mencapai batasan terbawah dari sebuah smartphone low-end yang bisa Anda temukan saat ini.
Secara spesifikasi, Vibe A memiliki layar 4-inci 800 x 480, kamera belakang 5 MP dengan flash LED, kamera depan 0,3 MP, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, dan baterai berkekuatan 1.700 mAh. Di dalam smartphone ini terdapat chip Spreadtrum SC 7731 SoC dengan CPU quad-core 1.3 GHz, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Sayangnya, tidak ada dukungan untuk internet cepat 4G LTE.
Lenovo Vibe A akan ditawarkan dengan dua pilihan warna, hitam dan putih, dengan bobot 132 gram. Dengan spesifikasi ini, tampaknya Lenovo menarget para pengguna smartphone yang menginginkan perangkat dengan harga murah, tanpa memedulikan spesifikasi tertentu. Namun beranikah konsumen memiliki sebuah smartphone murah dengan RAM hanya 512 MB ketika beragam aplikasi membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi?
Advertisemen  

Recommended

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Source World Melalui Email Anda.