-->
some_text
News Sport Gaya Hidup selebritis

Xiaomi Pancing Penggemar: "Fitur Apa Saja Yang Anda Inginkan Untuk MIUI 9?"

Advertisemen  
Xiaomi menurut jadwal baru akan merilis update MIUI 8 versi stabil di bulan Agustus 2016, sementara versi global untuk para developer sudah bisa diunduh mulai kemarin. Yang menarik, Xiaomi mengindikasikan kalau mereka bakal mempercepat siklus perilisan update software, karena hari ini Xiaomi merilis teaser tentang MIUI 9.
Lewat akun Weibo resmi mereka, Xiaomi memancing respon dari para penggemar dengan meminta masukan tentang fitur apa saja yang dikehendaki untuk hadir di MIUI 9. Jika kemarin Anda sudah menjajal MIUI 8 versi global developer dan mendapati bahwa ada beberapa hal yang seharusnya bisa disertakan, ada baiknya Anda segera menyampaikan masukan tersebut ke akun Weibo milik Xiaomi atau thread resmi di forum MIUI.
Sekedar mengingatkan, Xiaomi bakal merilis update MIUI 7.5 terlebih dulu sebagai 'update transisi' yang menjembatani perpindahan dari MIUI 7 ke MIUI 8. Update MIUI 7.5 juga bakal memiliki sejumlah fitur keren yang ada di MIUI 8, sementara MIUI 8 mencakup fitur-fitur yang lebih lengkap seperti split-screen multi-tasking, scrolling screenshot, dual apps serta dual space.
Advertisemen  

Recommended

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Source World Melalui Email Anda.